.breadcrumbs{ margin-left:10px; padding: 5px 0; border-bottom: 1px dotted; line-height:1.4em; }

Friday, April 19, 2013

Tukaran Link Yuk

Tukaran Link Yuk. Para sahabat sekalian, selama http://syababurrasikhi.blogspot.com melakukan kunjungan ke berbagai blog para master, http://syababurrasikhi.blogspot.com mendapatkan ilmu dari beliau-beliau bahwa saling tukaran link ternyata mengandung kebaikan. Terlebih bagi blog yang masih membutuhkan back link (seperti blog ini) dari para blogger. Oleh karena itu http://syababurrasikhi.blogspot.com mengajak kepada para sahabat agar bersedia saling bertukar link. Terima Kasih.




Cara mengisi kolom di atas adalah :

1. Masukkan Nama atau Title Blog sahabat.
2. Masukkan Url Blog sahabat (contoh: http://www.abdulhelim.com).
3. Selanjutnya tekan Enter.
4. Selesai. Link sahabat muncul secara otomatis.

Untuk memasang link http://syababurrasikhi.blogspot.com di blog anda, silahkan copy script di bawah ini dan simpan di kolam Tukar Link di blog anda. Terima Kasih.




Sahabat Sedang Membaca Artikel tentang Tukaran Link Yuk. Alamat URL Artikel Tukaran Link Yuk adalah http://syababurrasikhi.blogspot.com/2013/04/tukaran-link-yuk.html. Silakan Kutip Artikel Tukaran Link Yuk Jika Menurut Sahabat Menarik dan Bermanfaat, tetapi jangan lupa Untuk Mencantumkan LinkTukaran Link Yuk Sebagai Sumbernya. Terima Kasih.

No comments:

Post a Comment

Assalamu'alaikum... Sahabat semua, jangan lupa tinggalkan komentarnya ya,,,, tetapi mohon tetap memperhatikan etika dan norma... Okey... Terima kasih atas Kunjungan sahabat